Senin, 22 Agustus 2016

Ikhlas


Ikhlas..................
Sering kali kata itu aku dengar,
Namun bagiku saat ini sulit sekali rasanya bagiku.
Aku telah mengupayakan semampuku untuk mengambil kembali apa yang seharusnya menjadi milikku.
Namun, aku belum berhasil.

Allah, Aku tau Engkau dekat dan selalu bersamaku.
Izinkan aku mengadu dan berserah kepadaMu.
Karena aku yakin, Engkau yang mengizinkan ini semua terjadi kepadaku.

Sekarang setelah semua usahaku, aku akan membiarkan Engkau mengurusnya untukku.
Karena Engkaulah Tuhan semesta alam.
Jika Engkau mengizinkan apa yang menjadi hakku kembali kepadaku.
Aku yakin itulah keputusan terbaikMu. Ada berkah yang baik untukku didalamnya.
Namun jika tidak, aku yakin Engkau akan menggantinya dengan rezeki dalam bentuk lain yang lebih baik bagiku.

Karena aku tau, rezeki bagi keluargaku tidak selalu dalam bentuk materi.
Kesehatan, kemudahan urusan, ketenangan batin, dan ringan langkah kakiku untuk menjalankan ibadah kepadaMu itu semua rezeki yang tak terkira dariMu.

Aku akan pahami jika Engkau menghadirkan masalah ini kepadaku semata karena rinduMu kepadaku.
Engkau rindu aku berlama-lama berdoa dengan kusyuk kepadaMu. Yang sering kali aku lalaikan disaat hatiku bergembira dan sibuk dengan urusan dunia.

Dan keyakinanku, Engkau sedang menguatkan aku dengan menghadirkan masalah ini kepadaku. Karena nantinya Engkau akan memberikan amanah yang lebih besar kepadaku.
Mampukan aku dan kuatkan aku.

Wallahu A'lam Bishawab

Just for you my dearest bro !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar